Saturday, December 31, 2016

CAESAR II untuk Pipe Stress Analysis

CAESAR II merupakan  solusi yang tepat dan akurat untuk menganalisis sistem perpipaan yang  mengalami berbagai beban, memanggil  file berat, tekanan, termal, goncangan dan dalam kondisi statis maupun dinamis, berdasarkan variabel yang ditetapkan pengguna dan diterima industri yang bersangkutan. Caesar II menganalisis sistem perpipaan ukuran atau kompleksitas, software ini untuk merancang sistem baru atau trouble-shoot yang sudah ada. Dan, CAESAR II memiliki fitur bi-directional link antara analisis dan CAD Desain, yang memungkinkan insinyur dan desainer untuk dengan mudah berbagi informasi sekaligus menjaga data gambar yang terkait. Ini merupakan beberapa hal yang dapat dilakukan oleh Caesar II diantaranya adalah sebagai berikut :
Data Input
CAESAR II membuatnya mudah untuk input dan menampilkan semua data yang diperlukan untuk secara akurat menentukan model analisis sistem perpipaan. Masukan dapat diakses atau dimodifikasi secara tepat oleh unsur-unsur, atau dataset dapat dipilih untuk membuat perubahan secara global.
Cutting-edge grafis
Modul masukan grafis CAESAR II membuat pekerjaan dengan cepat mengembangkan analisis model sementara dengan jelas akan menunjukkan bagian yang mengkhawatirkan dan memberikan ide dalam penyelsaikan masalah pada sistem perpipaan fleksibilitas. Caesar II juga menyediakan model warna stres dan animasi perpindahan untuk kasus beban stres.
Peralatan desain
Peralatan desain untuk tugas-tugas seperti menciptakan ekspansi loop atau melihat model tanaman di ruang analisis membantu menjembatani kesenjangan antara pengetahuan dan pengalaman. Alat tersebut mengambil beberapa hal serta melakukan analisis secara akurat dan merekomendasikan perubahan desain praktis.
Peralatan Analisi
Selain evaluasi sistem perpipaan menanggapi termal, bobot mati dan tekanan beban, CAESAR II menganalisis efek angin, dukungan penyelesaian, beban seismik dan gelombang beban. Nonlinier efek seperti dukungan mengangkat mati, peringatan bahaya dan gesekan juga disertakan. CAESAR II juga memiliki pandangan yang tepat untuk mendukung sistem dengan defleksi vertikal yang besar. Kemampuan analisis dinamis meliputi modal, harmonik, analisis sejarah spektrum dan waktu respon.
Pengecekan error dan laporan
Program CAESAR II mencakup checker terpadu kesalahan. Checker kesalahan ini menganalisis input pengguna dan cek untuk konsistensi dari "finite element" dan "pipa" sudut pandang. Laporan jelas, akurat ringkas dan sepenuhnya ditentukan pengguna.
Bahan dan Folder database
CAESAR II menggabungkan look-ups tabel untuk bahan pipa dan komponen plus ekspansi sendi, Bagian-bagian Baja struktural, panas dan sifat-sifat material yang memenuhi standar dalam pelaksanaan. Hal ini memastikan benar dataset yang digunakan untuk analisis masing-masing.
Bi-directional antarmuka dengan desain
CAESAR II menggabungkan industri pertama yang terbaik, bi-directional link antara CAD peralatan desain dan teknik analisis. Link ini untuk Intergraph CADWorx tanaman memungkinkan lewat desain dan analisis data antara fasilitas-fasilitas tersebut tanpa kehilangan data.

VIDEO TUTORIAL CAESAR II :
  1. Video 1 - toolbars
  2. Video 2 - ToolBarCustomization
  3. Video 3 - StressIsos
  4. Video 4 - Introduction
  5. Video 5 - InputErrorCheck
  6. Video 6 - CustomReports
  7. Video 7 - ComplexModelGraphics
  8. Video 8 - basic

No comments:

Post a Comment